ADA #BELIYANGBAIK DI JAKARTA MARATHON 2015
Delapan pelari terlihat berbeda diantara ribuan peserta The Jakarta Marathon 2015. Bayu, Tyas dan enam anggota Tim Chubby Indo Runners bukan hanya menjadi peserta, namun berlari full dan half marathon sambil membawa misi #BeliYangBaik.
Tim Chubby menggunakan kaos bergambar satwa-satwa langka seperti harimau, orangutan, gajah, dan hiu, dengan logo beliyangbaik.org dibagian dada, dan label RSPO, FSC, MSC dan ASC dibagian punggung. Penggunaan kaos spesial ini merupakan bentuk dukungan mereka terhadap kampanye #BeliYangBaik dari WWF Indonesia. Lewat aksi ini, Tim Chubby dan WWF Indonesia mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam kampanye #BeliYangBaik dan memulai gaya hidup yang lebih ramah lingkungan.
Ribuan pelari dari berbagai negara ikut berpartisipasi dalam Jakarta Marathon 2015. Acara yang didukung oleh Kementrian Pariwisata Republik Indonesia ini dilakukan pada Minggu pagi, 25 Oktober 2015.
Setelah melewati garis finish, Tim Chubby beserta volunteer Earth Hour Depok melakukan aksi menggunakan masker dan mengajak masyarakat di sekitar Monumen Nasional untuk berfoto dengan masker dan mengunggahnya di media sosial. Aksi dilakukan sebagai bentuk simpati terhadap masyarakat yang mengalami dampak negatif kabut asap yang masih berlangsung terutama di wilayah Sumatera dan Kalimantan.