Beli yang Baik merupakan kampanye yang sejalan dengan SDGs nomor 12 (Sustainable Development Goals) yaitu pencapaian konsumsi dan produksi yang bertanggung jawab. Kegiatan ini mengusung 6 aksi yaitu : Beli yang Perlu, Beli yang Lokal, Beli yang Alami, Beli yang Awet, Beli yang Ekolabel, dan Mau Dibawa Kemana Sampahnya.
Kegiatan yang kami lakukan diantaranya adalah berkolaborasi dengan seniman untuk menciptakan karya seputar kampanye Beli yang Baik, menyelenggarakan workshop bagi konsumen, penayangan film seputar konsumsi berkelanjutan, serta mengajak para Tokoh Masyarakat dan Influencers untuk meningkatkan atensi dan pemahaman publik mengenai prinsip produksi dan konsumsi berkelanjutan.
Hasil studi WWF-Indonesia dengan Nielsen berhasil mengidentifikasi 2 kelompok konsumen utama sebagai kelompok-kelompok yang paling mempengaruhi bagi pasar yaitu ibu-ibu muda di perkotaan dan Yuppies atau orang muda kaya. Mereka memiliki kesamaan diantaranya bersedia membayar lebih untuk mendapat kualitas dan aktif di media sosial serta mengikuti tren terbaru seperti pola hidup sehat, makanan organik, dan lain-lain.