WWF-INDONESIA LUNCURKAN “LIVING PLANET MAGAZINE”
Jakarta (05/01)-Terlampauinya angka 20 ribu jumlah suporter, sinergi yang kian erat dengan pelaku dunia usaha, pemerintah, serta lembaga swadaya masyarakat lainnya merupakan suntikan energi yang sangat berharga bagi kerja konservasi yang hampir 50 tahun ini digalakkan WWF-Indonesia. “Living Planet Magazine (LPM)” merupakan salah satu upaya membangun komunikasi yang lebih baik dengan segenap pendukung dan penggerak konservasi di tanah air.
Melalui media komunikasi yang terbit setiap 4 bulan ini, WWF berupaya untuk menggali cerita-cerita konservasi dari 25 wilayah kerja WWF-Indonesia dan mensosialiasikannya kepada khalayak luas. Buletin Salam (Sahabat Alam) yang selama ini merupakan media komunikasi WWF-Indonesia dengan suporternya kini melebur menjadi satu kesatuan dalam “Living Planet Magazine.”
Kerangka isi “Living Planet Magazine” secara garis besar dibagi dalam empat rubrik; Rubrik Utama, Salam, Sinergi, dan Agenda WWF. Pada edisi perkenalan ini LPM mengambil judul besar “Green and Fair Products; mimpi indah langkah nyata.”
“Rubrik Utama” menyoroti kampanye Green and Fair Products dan cerita di balik produk ramah lingkungan hasil masyarakat konservasi tersebut.  Sementara beragam kegiatan yang melibatkan suporter WWF-Indonesia mewarnai rubrik Salam sebagai wadah komunikasi WWF-Indonesia dan para suporternya. Pada rubrik “Sinergi,” kolaborasi WWF-Indonesia dengan para mitra korporasinya menjadi sorotan utama.“Agenda WWF” selama empat bulan menutup majalah yang terdiri 32 halaman ini.
“Living Planet Magazine” akan dibagikan kepada para suporter WWF-Indonesia, mitra korporasi yang tergabung dalam “Corporate Club,” serta stakeholder WWF lainnya. Bagi publik yang ingin mendapatkan versi elektronik majalah ini, dapat mengirimkan email ke contactcenter@wwf.or.id. Jangan lupa untuk menyertakan “LPM” pada subyek email Anda.
 
 
       
 
 
 
