Nature X Youth merupakan kampanye yang diinisiasikan oleh WWF-Indonesia guna meningkatkan pemahaman mengenai keanekaragaman hayati di kalangan generasi muda demi membangun kesadaran bersama akan pentingnya menjaga lingkungan. Kampanye ini mengusung slogan “Unity in Biodiversity” yang bermakna ragam spesies tumbuhan dan hewan saling melengkapi dan menopang kehidupan manusia.
Marine Buddies adalah komunitas inisiasi dari WWF-Indonesia guna membantu kontrol pengawasan dalam pengelolaan potensi kelautan Indonesia. Komunitas ini siap menampung aspirasi dan partisipasi publik dalam memberikan evaluasi terhadap pengelolaan kawasan konservasi bahari.
Pangan Bijak Nusantara merupakan kampanye dengan prinsip lokal, sehat, dan lestari yang diinginkan dalam sebuah produk pangan. Kampanye ini mengangkat tujuh produk yang dihasilkan oleh kelompok produsen masyarakat adat dan lokal. Program ini terkonsentrasi di Provinsi Kalimantan Utara, Kalimantan Barat, Jawa Tengah, Sulawesi Tenggara, Sumatera Utara, Sulawesi Selatan, dan Riau.
Earth Hour merupakan gerakan global yang mengajak individu, komunitas, pebisnis, dan pemerintah di seluruh dunia untuk berkontribusi dalam mitigasi perubahan iklim secara simbolis melalu aksi mematikan lampu dan alat elektronik selama 1 jam pukul 20.30 - 21.30 waktu setempat, setiap hari Sabtu di pekan terakhir bulan Maret setiap tahunnya.
Seafood Savers adalah inisiatif dari WWF untuk menjembatani para pelaku industri perikanan dalam mewujudkan perikanan Indonesia yang lebih baik. Kami bekerjasama dengan pemangku kepentingan dalam memberi apresiasi kepada para pelaku industri yang telah berkomitmen untuk menjadikan perikanan Indonesia lebih baik.