WWF-COCA COLA INDONESIA RANGKUL GENERASI MUDA DALAM “PEMUDA BERANI MENGUBAH"
Perubahan biasanya berawal dari sebuah ide sederhana. Namun ketiadaan sarana untuk mewujudkan ide tersebut acapkali menghambat perubahan yang semestinya terjadi. Oleh karena itu, melihat peluang penggalian ide yang bisa didapat dari generasi muda, Coca Cola Indonesia bekerja sama dengan WWF-Indonesia menciptakan suatu program yang diharapkan bisa mendorong generasi muda untuk lebih progresif dalam melakukan perubahan.
Program ""Pemuda Berani Mengubah"" memberikan sarana bagi mereka untuk memberikan ide-ide inovatif yang diharapkan bisa membentuk masa depan yang lebih baik. Ide-ide ini diharapkan bisa menjadi katalis bagi perubahan yang positif di Indonesia. Program ini terdiri dari lima kategori, yaitu Seni & Budaya, Pendidikan, Lingkungan Hidup, Pemberdayaan Ekonomi, serta Kesehatan & Gaya Hidup.
Sebagai permulaan, untuk menginspirasi kaum muda agar memiliki kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan mereka, Coca Cola Indonesia dan WWF-Indonesia memasang papan reklame yang untuk pertama kalinya di Indonesia terbuat dari tanaman hidup (plant billboard). Reklame yang dipasang di daerah Rasuna Said ini dipenuhi oleh tanaman bernama Sirih Belanda (Epipremnum aureum) yang populer akan khasiatnya untuk menyerap CO2, yang tentunya sangat bermanfaat bagi Ibukota Jakarta yang tiap harinya dilintasi oleh 350,000 kendaraan bermotor.
Jadi, bagi Anda yang ingin terlibat dalam program ini, segera kirimkan ide-ide terbaik Anda sebelum tanggal 28 November 2011. Ide yang terpilih akan mendapat bantuan dana sebesar Rp15 juta untuk mewujudkannya.