Ikut Terlibat

Supporter WWF-Indonesia adalah komunitas pendukung yang dibentuk oleh WWF untuk melibatkan publik seluas-luasnya demi mendukung visi dan misi WWF dalam upaya konservasi alam. Program ini merupakan bagian dari upaya penyadartahuan publik terhadap isu lingkungan sekaligus upaya penggalangan dana demi kesinambungan kerja konservasi.

Kami sadar tidak dapat maju sendiri menjawab tantangan kerusakan lingkungan. Bantuan moril dan material dari publik Indonesia sangat kami harapkan untuk perbaikan lingkungan Indonesia demi generasi saat ini dan yang akan datang.

Program Supporter terbuka bagi publik dari anak-anak hingga dewasa yang terbagi menjadi dua kategori donasi

  1. Donasi berkelanjutan
  2. Donasi satu kali

Untuk bergabung menjadi Supporter WWF-Indonesia, anda bisa mendaftar secara online, melalui metode face-to-face, di event-event kami atau melalui metode telefundraising.

Untuk mengetahui jadwal perekrutan supporter melalui metode face-to-face dan juga jadwal event-event kami silahkan kunjungi:http://www.wwf.or.id/event

WWF bekerjasama dengan PT. Karyaputra Suryagemilang (KPSG) dalam aktifitas Telefundraising dan di bawah ini adalah nomor telepon resmi outbond call program Telefundraising: 

  • Phone           : 021 5317 0900 
  • Handphone  : 0856 9341 3419 
  • Fax                 : 021 - 527 3252

Untuk keterangan lebih jauh mengenai seluruh program supporter silahkan hubungi Supporter service kami di: 


Blog Lainnya

Nelayan Seraya Marannu, Penangkap Ikan Karang Ramah Lingkungan dari Manggarai Barat

Nelayan Seraya Marannu, Penangkap Ikan Karang Ramah Lingkungan dari Manggarai Barat

Publikasi Prosiding Simposium Nasional Krustasea 2017: “Menuju Pengelolaan Perikanan Krustasea yang Berkelanjutan di Indonesia”

Publikasi Prosiding Simposium Nasional Krustasea 2017: “Menuju Pengelolaan Perikanan Krustasea yan

The Last Long Earlobes

The Last Long Earlobes

#SOSHUTAN

Kebakaran hutan dan lahan terjadi di sejumlah daerah di Sumatera dan Kalimantan di Indonesia sejak awal bulan Agustus 2019. Hal ini membuat banyak wilayah di Indonesia dilanda kabut asap. Mari bersama kita selamatkan Indonesia dari kebakaran hutan dan lahan dan juga asap!

Donasi Sekarang

Get the latest conservation news with email