Kembali

© .

.



Yayasan WWF Indonesia Mengumumkan Perubahan Manajemen

Posted on 10 September 2021
Author by Yayasan WWF Indonesia

Jakarta, [10 September 2021] – Badan Pengurus Yayasan WWF Indonesia hari ini, Jumat 10 September 2021, mengumumkan telah menerima pengunduran diri Dicky P Simorangkir setelah setahun memimpin Yayasan WWF Indonesia sebagai Chief Executive Officer (CEO). Selama bergabung dengan Yayasan WWF Indonesia, Dicky Simorangkir telah berupaya untuk mengawal perubahan meski memiliki perbedaan pandangan dan strategi dengan Badan Pengurus mengenai bagaimana Yayasan WWF Indonesia seharusnya berkembang ke depan. Kontribusinya telah turut mewarnai proses transformasi dan pembenahan internal organisasi. Yayasan WWF Indonesia berterima kasih atas segala upaya dan komitmen Dicky yang telah menyelesaikan tugasnya memimpin Yayasan WWF Indonesia di dalam masa perubahan tersebut.

Badan Pengurus telah menunjuk Aditya Bayunanda dan Lukas Adhyakso sebagai Interim Rotating CEO yang akan secara bergantian bertanggungjawab didalam menjalankan tugas, fungsi dan peran CEO Yayasan WWF Indonesia di masa transisi kepemimpinan. Melalui mekanisme ini, manajemen senior didorong untuk berbagi tanggung jawab dan mengambil peran yang lebih besar di dalam organisasi, termasuk mempromosikan kepemimpinan dan pengambilan keputusan kolektif, serta memperkuat hubungan kerja yang lebih harmonis dan demokratis.

Badan Pengurus akan segera melakukan proses perekrutan CEO baru yang akan melanjutkan kepemimpinan dan meneruskan agenda-agenda perubahan organisasi sebagaimana semangat new ways of working yang telah dilakukan selama ini.  Hal ini adalah sebagai upaya untuk semakin memperkuat fondasi dan berjalannya organisasi yang sesuai nilai-nilai Yayasan. Yayasan WWF Indonesia akan terus melanjutkan pekerjaannya dalam memperjuangkan misi konservasi dengan bekerjasama yang erat bersama pemerintah, sektor swasta, masyarakat, dan Lembaga Pendidikan/penelitian untuk membangun masa depan yang lebih berkelanjutan bagi kesejahteraan generasi kini dan mendatang di Indonesia.

---SELESAI---


Cerita Terkini

BMP Perikanan Lobster

Penulis: Windy Rizki (Capture Fisheries Officer, WWF-Indonesia)Better Management Practices (BMP), Seri Pandua...

Para Pihak Sepakat Menjaga Suaka Margasatwa Bukit Rimbang Bukit Baling

Oleh: Syamsidar Pemangku kepentingan di Suaka Margasatwa Bukit Rimbang Bukit Baling sepakat untuk mewujudkan...

Mangrove Brotherhood: Wadah Pertemuan Pegiat Lingkungan Pinrang

Pada 5 – 6 September 2020, sekitar 280 anak muda berkumpul di Dusun Tanroe, Desa Baba Binanga, Kecamatan Duampan...

Get the latest conservation news with email