Mitra Kami

MING


MING merupakan perusahaan penyedia media luar ruangan, yang telah bekerjasama dengan WWF-Indonesia dalam menyiarkan materi kampanye di media-media miliknya sejak Oktober 2018. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pelestarian alam Indonesia secara berkelanjutan.

Bentuk kerja sama yang dilakukan berupa barter penayangan program dan promosi di media milik MING baik reklame maupun video. Setiap bulan WWF-Indonesia mengisi materi promosi video baru seputar konservasi, sehingga ada berbagai program dan informasi yang bisa disiarkan kepada publik.




 

BERITA & CERITA TERKAIT

Desa Seribu Pancing

Desa Pasir Putih di Pulau Messah, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) kerap dijuluki sebagai Desa Seribu Pancing.

Reef Check EcoDiver

Hariadi dengan cekatan mencatat jenis-jenis dan kondisi terumbu karang yang ia temui saat menyelam di perairan Karang Tebabinga Derawan, Kalimantan Timur.

The Wings of The Baranusa Angel (Sayap Bidadari Baranusa)

Pulau Lapang di Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur kerap disebut sebagai “The Wings of the Baranusa Angel” atau Sayap Bidadari Baranusa. Hal

Kawanan Barakuda

Momen “Barakuda Schooling” ini diabadikan oleh Muhammad Zikri Ulhaq pada Maret 2022

LED Hijau Penangkat Bycatch Penyu

Foto ini diambil oleh Zulfian pada Mei, 2019 saat pelaksanaan pengenalan lampu LED Hijau kepada nelayan di perairan Sungai Belacan, Kawasan Konservasi Perairan, Pesisir, dan Pulau-pulau Kecil (KKP3K) Taman Pesisir Paloh.⁣⁣

Sang Raja Penghuni Hutan Papua

Hutan Papua adalah rumah yang megah bagi keanekaragaman hayati, salah satunya adalah bagi burung Cenderawasih Raja (Cicinnurus regius).

Get the latest conservation news with email